Cara terbaru mengecilkan perut buncit dan paling mudah

Posted by

    Pernahkah anda mengalami perut buncit? Apakah anda merasa terganggu dengan perut buncit anda? Tentu sebagian orang kurang percaya diri bila perutnya buncit. Apalagi perut buncit mengurangi penampilan kita menjadi tidak percaya diri.
Terutama kaum hawa yang ingin sekali tampil cantik,seksi dan langsing demi mengoptimalkan penampilannya. Sebab mempunyai tubuh ideal merupakan impian setiap orang. Perut buncit bisa terjadi karena cacingan yang mengkonsumsi sembarangan makanan yang tidak terjaga kebersihannya. Kebanyakan orang mengatasi perut buncit menggunakan alat atau terapi hingga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

cara mengatasi perut buncit dengan mengkonsumsi makanan

    Nah,disini saya akan memberi tips bagaimana mengecilkan perut dengan mudah tanpa menelan banyak biaya. Tapi kali ini caranya sedikit berbeda dengan cara biasanya. Kenapa? Sebab disini cara mengatasi perut buncit yakni dengan mengkonsumsi makanan. Bukan harus diet atau mengurangi nafsu makan demi mengurangi perut buncit tersebut,Silahkan anda ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1.Jamur

Bila biasanya anda mengkonsumsi daging sebagai lauk anda,coba sekarang anda ganti jamur sebagai lauk anda. Niscaya akan memotong 400kalori dari asupan makanan anda. Karena lemak pada daging sangatlah besar bila dibandingkan dengan jamur. Rasa jamur juga tidak kalah nikmatnya dengan daging.

2.Telur

Saat sarapan alangkah baiknya anda memilih telur sebagai menu sarapan anda. Sebab telur dipercaya sebagai pengganti pembakar lemak-lemak dalam tubuh kita. Telur mampu mengurangi karbohidrat dan mengenyangkan perut anda hingga dapat menahan rasa lapar anda lebih lama. Perlu anda ketahui bahwa telur dapat mengurangi 65% berat tubuh.

3.Alpukat

Banyak orang beranggapan bahwa alpukat dapat membuat tubuh cepat gemuk. Itu salah,menurut ilmuwan mengatakan lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat dapat meningkatkan hormon penunda lapar yang biasa disebut Leptin. Alpukat ini juga dapat menahan rasa lapar anda yang membuat anda merasa kenyang hingga mengurangi nafsu untuk makan.

4.Cabe Merah

Pemicu rasa pedas yang ada pada cabai, yang menurut para ilmuwan bisa menurunkan selera makan dan mengurangi jumlah makanan di kemudian harinya. Sepiring cabai cayyene atau jalapeno atau cabai merah mengandung Capsaicin, . Komponen yang sama pada cabai juga bisa menghilangkan cadangan lemak.

5.Oat (Biji-bijian utuh)

Ganti sarapan anda dengan mengkonsumsi bahan makanan yang berasal dari  oat atau biji-bijian utuh. Oat atau biji-bijian ini dapat mengecilkan bagian perut. dari hasil penelitian mengatakan 3.000 pria dan wanita beralih ke oat atau biji-bijian utuh ini untuk merampingkan pinggang anda. Yang dimaksud dari makan berasal dari oat atu biji-bijian utuh ini adalah seperti beras merah,sereal gandum,dan pasta.

6.Buncis

Buncis adalah sumber protein yang kaya akan flavanoid. Dalam penelitian selama 14 tahun, antioksidan spesial ini menunjukkan bisa membantu menurunkan akumulasi lemak berlebih pada perut. Kecilkan perut dan tubuh Anda dengan makanan ini.

7.Jeruk Bali

Jeruk bali adalah yang paling terkenal karena paling ampuh menurunkan berat badan. Berdasarkan penelitian menunjukkan makan setengah buah ini sebelum makan besar bisa membantu orang yang melakukan diet kehilangan beberapa kilogram berat tubuhnya. Penelitian lain membuktikan bahwa buah ini dipercaya membantu membuat tubuh anda ramping dan rata.

8.Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung lemak tunggal tak jenuh yang disebut Asam Oleik. Asam ini memicu proses rumit di dalam usus yang secara langsung memerintahkan otak berpikir Anda kenyang dan membuat Anda berhenti makan. Minyak zaitun juga berperan dalam diet gaya Meditteranian yang menyehatkan jantung.


Demikian tips yang dapat saya bagikan kepada anda tentnag cara mengecilkan perut buncit. Semoga bermanfaat bagi anda. Terimakasih!



Related Post



Comments
0 Comments

Posting Komentar