Erick sinaga profil (ErGa)

Posted by



Berikut ini adalah profil tentang saya sendiri. 23 tahun yang lalu saya dilahirkan oleh kedua orang tua saya di Kota Rantau Prapat. Tepatnya di Negeri Lama. Aku dibesarkan dengan memiliki 1 orang kakak dan 3 adik. Itu berarti saya anak ke-2 dari 5 bersaudara. Dari kecil hingga kini kami hidup sederhanan, Ayahku adalah seorang guru PNS,demikian juga dengan ibuku. Kami adalah keluarga batak. Ayahku marga sinaga dan kampung ayah ada di Samosir dilahirkan 54 tahun yang lalu. Sedangkan ibuku boru tampubolon dan kampung ibu ada di Sipahutar dilahirkan 51 tahun silam. 

Itu sekilas tentang keluarga ku. Hobby aku adalah bermain sepakbola, game, dan musik. Sejak kecil aku berkeinginan menjadi seorang pemain sepakbola profesional. Namun hasrat itu harus ku pendam karen kedua orang tua ku tidak mengijinkannya. Kedua orang tua ku menginginkan ku seperti kakek saya, kami menyebutnya opung. Beliau adalah seorang pensiunan Angkatan Laut. Tapi, ketika saya lulus, tahun demi tahun saya coba tes militer untuk tingkat SECABA saya selalu gagal. Saya bagaimana sedihnya orang tua saya mengharapkan kelulusan saya. Tapi Tuhan berkehendak lain. Mungkin disitu bukan jalanku. Tuhan pasti punya rencana indah buatku. Aku yakin sekali akan hal itu. 

Profil Erick Sinaga


Nama Lengkap        : Erickson Sinaga
Nama Panggilan      :Erick, Erga
Tempat/Tgl Lahir     :Negeri Lama,15 April 1990
Hobby                      :Sepakbola,game, dan musik
Zodiak                     :Aries
Email                       :Ericksinaga400@yahoo.com
Fb                            :ErGa
Twitter                     :@Ergakkuh
Path                        :Erick Sinaga
Instagram                :Erick Sinaga
Web                        :Ericktips.blogspot.com

Related Post



Comments
1 Comments
handi priyono mengatakan...

itu namanyaa,... "" hhaa..
cape deh

Posting Komentar