Tips terbaik menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami & modern

Posted by

Khususnya bagi para wanita merasa risih dan terganggu dengan adanya bulu yang tumbuh di area tertentu dan tentunya tidak menginginkan bulu itu tumbuh pada bagian yang tidak disukai. Terutama pada bagian ketiak. Karena membuat penampilan menjadi kurang percaya diri. Ada banyak metode yang bisa dilakukan. Yaitu dengan metode alami maupun modern. Langsung saja kita bahas cara menghilangkan bulu ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak

metode alami


1.Bengkoang
Bengkoang dapat menghilangkan bulu ketiak dengan mudah. Caranya adalah menggunakan masker bengkoang dengan mengoleskan masker bengkuang pada ketiak, kemudian tunggu selama 20 menit sebelum di bilas. Lakukan masker bengkuang ini saat malam hari sebelum tidur, setiap 2 kali seminggu untuk  hasil maksimal.

2.Mentimun dan Lemon
Caranya, mentimun yang telah di parut atau diblender, lalu dicampurkan dengan lemon kemudian oleskan merata pada ketiak. Diamkan selama 15 menit, setelah itu cucilah dengan air bersih.

3.Lobak
Lobak juga dapat membantu menghilangkan bulu ketiak. Sayuran lobak yang kita tahu mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh tapi juga dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya cukup mudah yaitu parut lobak terlebih dahulu, setelah itu oleskan lobak pada ketiak sambil di pijit-pijit selama 10 menit agar meresap. Jika sudah, bersihkanlah ketiak sampai bersih.

Itu dia tips menghilangkan bulu ketiak dengan metode alami. Selanjutnya adalah tips menghilangkan bulu ketiak dengan metode modern. 

metode modern

1.Dicukur
Cara yang paling umum dilakukan oleh banyak wanita adalah dengan cara mencukur. Karena ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menhilangkan bulu ketiak. Namun cara ini harus rutin dilakukan dalam seminggu sekali. Karena bulu akan tumbuh kembali. 

2.Memakai Cream PenghilangRambut
Ada beberapa wanita yang cocok menggunakan krim penghilang rambut. Selain itu krim penghilang bulu atau rambut ini bisa sangat mudah ditemukan seperti di toko-toko terdekat. Manfaat Cream ini adalah menghancurkan keratin rambut untuk pertumbuhan.

3.Waxing
Waxing merupakan metode menghilangkan bulu kaki yang banyak dilakukan di salon kecantikan. Cara yang dilakukan adalah mencabut bulu ketiak secara bersamaan dengan bantuan waxing yang dioleskan pada permukaan ketiak. Selain itu hal ini juga bisa dilakukan sendiri dirumah. 

Related Post



Comments
0 Comments

Posting Komentar